Download Spongebob Squarepants Bahasa Indonesia 109a Boating Buddies

SpongeBob sedang menyikat Gary saat dia mendengar suara aneh. Dia pergi keluar untuk menyelidiki, hanya untuk mengetahui bahwa itu hanya nafas Squidward. Squidward kemudian memberitahu SpongeBob bahwa dia akan membayarnya lima dolar jika dia memberinya ketenangan dan ketenangan sepanjang hari.

Namun, Squidward sudah memberi SpongeBob lima dollar untuk meninggalkannya sendirian kemarin. Dia kesal, jadi Squidward mulai berjalan pergi. Dia kemudian menemukan itu. SpongeBob mengikutinya, jadi dia mulai berlari dan dia melompat ke kapalnya. Namun, dia tidak bisa menemukan kuncinya dan kemudian SpongeBob tiba di kapal Squidward. Squidward kemudian menjadi marah, hanya untuk mengetahui bahwa SpongeBob ingin memberinya kuncinya.
Source : IMDB
Squidward drive pergi dan benar-benar drive melalui tanda berhenti. Dia ditarik oleh seorang polisi, mengatakan kepadanya bahwa dia perlu pergi ke sekolah berperahu. Setelah itu, pemandangan berubah menjadi Squidward berjalan ke Sekolah Boating Nyonya Puff dan begitu dia membuka pintu, dia melihat SpongeBob dan kemudian mulai menangis.

Di kelas, Squidward dipaksa duduk di sebelah SpongeBob. Lalu Bu Puff bertanya pada Squidward mengapa dia terdaftar di Boating School, jadi dia memberitahu semua orang di kelas sementara SpongeBob bernafas dengan berat saat ini, Squidward yang menyebalkan. Setelah itu, Bu Puff memberitahu SpongeBob untuk menggambarkan sisi ceritanya, namun SpongeBob hanya menggambar dengan dia dan Squidward mengatakan "SpongeBob dan Squidward, Best Boating Buddies Forever" di papan tulis.

Nantinya, ini adalah makan siang dan Squidward mencoba menghindari SpongeBob. Dia kemudian memutuskan untuk makan di kamar mandi, di mana dia dipukuli. Dia tiba kembali di kelas dengan SpongeBob, dan Mrs. Puff mengatakan kepadanya bahwa dia harus menyetir dengan SpongeBob untuk sebuah ujian. Jadi mereka masuk ke dalam kapal dan SpongeBob adalah supirnya. Namun, dia lepas kendali dan mogok di laboratorium penelitian. Tulisan ini diambil dari Spongebob Wikia.
Password : kartunanakceria.blogspot.com


Tags : spongebob indo, download spongebob, download spongebob dub indo, spongebob baru, spongebob season 6

2 komentar:

  1. update video barunya bg biar mangkin seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap :), soalnya akhir-akhir ini lagi sibuk, aq usahakan yah

      Hapus

@templatesyard