Download Spongebob Squarepants 112a Porous Pocket Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob sedang berjalan-jalan di Ubur-ubur. Tiba-tiba, SpongeBob mendengar jeritan di Jellyfish Fields dan berpikir bahwa jeritan itu berasal dari Patrick, yang ternyata baru saja mengucapkannya.

Sebaliknya, itu berasal dari kerang yang tersedak mutiara. Jeritan batuk mutiara itu dengan bantuan Patrick, dan Patrick mengklaim bahwa itu adalah bola voli. Di lapangan voli, saat SpongeBob dan Patrick sedang melakukan pemanasan untuk bermain bola voli, warga Bikini Bottom setempat memperhatikan mutiara tersebut dan menawarkan SpongeBob sebuah "keberuntungan kecil" untuknya. SpongeBob menerima tawaran itu.
Source : Global TV
"Peruntungan kecil" akhirnya menjadi begitu besar sehingga memenuhi puluhan truk, dan bintang spon dan bintang laut menyaksikan dari sebuah bukit saat pawai truk membuang miliaran dolar di rumahnya. SpongeBob dan Patrick menggunakan sebagian dari uang itu dengan membelanjakannya di mal dengan persediaan permen karet stroberi untuk mereka berdua, tapi dia masih memiliki banyak uang. Kemudian, SpongeBob dan Patrick duduk di sebuah es krim es krim es krim.

SpongeBob sengaja mendengar beberapa ikan lain di garis mengeluh bahwa mereka kekurangan perubahan, jadi dia menawarkan uang kepada mereka. Dia memberi mereka lebih banyak daripada yang mereka butuhkan untuk membayar es krim, tapi hal itu menyebabkan dia mendapatkan banyak teman. SpongeBob sangat disusul oleh ketenaran sehingga dia lupa bahwa Patrick adalah sahabatnya. Dia terus memberi uang kepada "teman "nya yang kaya.

Lain kali Patrick melihat SpongeBob, dia telah mengubah nanasnya menjadi rumah emas besar. Pelayan SpongeBob tidak mengizinkan Patrick masuk, jadi Patrick mengatakan kepadanya bahwa sepatunya tidak terikat (yang ada) dan tergelincir melewatinya. Di dalam, SpongeBob mengenakan pakaian mewah dan mahal dan menceritakan lelucon kepada teman barunya, dan membagi-bagikan uang kepada siapa saja yang meminta beberapa.

Akhirnya, begitu banyak orang telah menggunakan dia untuk uangnya sehingga SpongeBob kehabisan sepenuhnya. Dia mencari kedua kantong, brankas, lemari, bahkan toiletnya, tapi tidak ada uang tersisa. SpongeBob memberitahu semua orang ini dan mereka semua segera pergi, kecuali Mr. Krabs, yang mengingatkannya untuk tidak terlambat bekerja besok. SpongeBob kembali ke kehidupan normalnya dan dia dan Patrick mendamaikan. Link video ada di bawah, kalian bisa memilih sesuai kapasitas kuota masing-masing, dan tulisan ini bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 06 Porous Pocket :
240p kualitas rendah 18,4 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 34,4 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 61,8 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian terkait :

download spongebob episode bahasa indonesia
spongebob episode 1
spongebob episode terlarang
spongebob episode terbaru
spongebob episode band geeks bahasa indonesia
spongebob essay
spongebob episode coklat

4 komentar:

@templatesyard