Download Spongebob Squarepants 110b Grooming Gary Bahasa Indonesia Global TV

SpongeBob bangun dengan beberapa catatan mengingatkannya bahwa Pertunjukan Petini Bikini sedang terjadi hari ini. Dia memeriksa arlojinya dan melihat pertunjukan dimulai dalam satu jam. Dia mencari Gary di berbagai tempat seperti siaran berita, dan bak mandi Squidward.

Dia kemudian menemukan Gary di perpustakaan dan memeriksa daftar periksa yang memeriksa kesehatan Gary. Gary kemudian mencoba untuk pergi tanpa cangkangnya, tapi SpongeBob menemukannya. Di acara pet, banyak orang sedang mempersiapkan hewan peliharaan mereka untuk pertunjukan hewan kesayangan. SpongeBob memperhatikan bagaimana mereka memperlakukan hewan peliharaan mereka secara berbeda di pertunjukan hewan peliharaan.
Source : Global TV
Orang mewah mulai menggambarkan bagaimana hewan peliharaannya sangat mewah, sementara SpongeBob memperhatikan bagaimana Gary tidak begitu menyukai hal itu. Jadi SpongeBob memutuskan untuk merawat Gary dengan benar untuk pertunjukan hewan piaraan. Di rumah SpongeBob, SpongeBob menaruh wig, dan busur Gary. SpongeBob kemudian mematikan lampu untuk mengungkapkan sentuhan akhir yang memiliki cahaya dan cat gelap pada Gary.

Gary kemudian mencoba untuk pergi lagi, tapi SpongeBob menghentikannya dan mencoba meyakinkannya untuk pergi ke pertunjukan hewan peliharaan bersamanya. SpongeBob kemudian meletakkan kerah berlian bertatahkan pada Gary. Patrick datang dan bertanya apa yang sedang dilakukan SpongeBob. SpongeBob meminta bantuan, dan dia setuju. SpongeBob meraih Gary, dan dia dan Patrick membawa Gary dan menempatkannya di bak mandi untuk menyikat giginya.

Mereka kemudian pergi ke pertunjukan hewan kesayangan, dan bertemu dengan orang yang mereka cintai tadi. Dia bertanya tentang pendapatnya tentang Gary peliharaannya. Orang yang mewah mengatakan bahwa mereka adalah salah satu cara untuk membuktikan kecantikan hewan peliharaannya yang memenangkan pertunjukan hewan peliharaan. Tapi dia mengatakan tidak mungkin, karena dia dan hewan peliharaannya telah memenangkannya dalam lima tahun terakhir.

Mereka tiba di acara pet, dan Patrick pergi karena dia tidak bisa melewati tali merah yang orang-orang yang tidak memiliki hewan peliharaan harus berdiri di belakang. Mereka kemudian berjalan melewati banyak hewan peliharaan yang bersiap-siap untuk pertunjukan hewan peliharaan. Gary mencoba menghentikan SpongeBob, tapi ia gagal. Video selengkapnya ada di dalam link, cerita ini bersumber dari Spongebob Wikia.


Download Spongebob Season 06 Grooming Gary :
240p kualitas rendah 14,7 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 26,9 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 45,5 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Pencarian lainnya :

download spongebob tv series
download spongebob season 1
download spongebob all episode
download spongebob a few moments later
download spongebob all episodes sub indo

2 komentar:

@templatesyard