Download Spongebob Squarepants 157b Oral Report Bahasa Indonesia Global TV

Di Krusty Krab, pelanggan sangat lapar. Squidward bertanya pada SpongeBob mengapa perintahnya belum siap. SpongeBob menjelaskan bahwa dia sedang berlatih untuk laporan lisan yang harus dia lakukan untuk melatih sekolah.

Squidward mengatakan bahwa "berbicara di depan umum" menyebabkan stres, tapi kemudian SpongeBob menjelaskan bagaimana dia bersikap baik dalam "berbicara di depan umum". SpongeBob lalu berjalan keluar, siap memberi pelanggan pesanan mereka, dan menjadi takut karena mereka berakting seperti zombie. SpongeBob kemudian menyadari bahwa ia mengalami demam panggung.
Source : Global TV
Para pelanggan mulai berjuang untuk memesan tunggal sebagai Squidward dipukuli setelah mencoba untuk memberikan pesanan pelanggan, yang membuat SpongeBob bahkan lebih takut. Kemudian memotong batu Patrick. Patrick membukanya, hanya untuk menyadari bahwa dia memiliki batu yang salah, tapi SpongeBob menariknya masuk. SpongeBob meminta Patrick untuk membantunya berlatih dengan mendengarkan pidatonya.

SpongeBob harus berlatih jika ingin lulus maka dia harus memberikan laporannya. SpongeBob mulai menjadi sangat gugup, dan Patrick memutuskan bahwa SpongeBob harus menemui Sandy untuk meminta bantuan. Sandy memberi SpongeBob sepasang pakaian dalam dengan kacamata di atasnya, sehingga SpongeBob bisa melihat orang-orang dengan pakaian dalam mereka sehingga dia tidak akan merasa gugup.

Keesokan harinya, SpongeBob berada di samping laporan lisannya dan kemudian dia menjadi gugup. SpongeBob meminta Patrick untuk kacamata, dan dia memberi SpongeBob kacamata meskipun secara tidak sengaja membobol mereka dalam proses setelah memolesnya. Billy menyuruhnya cepat, dan SpongeBob melihatnya di celana dalamnya, dia lega. Lalu dia melihat seluruh kelas di celana dalamnya. SpongeBob mulai tertawa dan Mrs. Puff bertanya mengapa, bersumber dari Spongebob Wikia.

Download Spongebob Season 08 Oral Report :
240p kualitas rendah 18,2 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
360p kualitas medium 35,2 MB [Tusfiles] [U-Ocean]
480p kualitas medium 61,6 MB  [Tusfiles] [U-Ocean]

Fix link 15/6/19

Pencarian lainnya :

download spongebob dubbing indonesia
download spongebob squarepants
download spongebob bahasa indonesia
download spongebob bahasa jawa
download spongebob bahasa indonesia full episode

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard